Rabu, 10 November 2010

20102010

di hari itu, telah terjadi sesuatu... ya ok di hari lain juga pasti terjadi banyak hal.
di hari itu, yang namanya bahagia.... akhirnya gw rasain!

bukan gitu maksudnyaaa....!! bukan berarti gw selalu hidup dalam penderitaan dan ga pernaha bahagia sama sekaliiii.... woooo...!
*rusuh

jadi disini maksud gw adalah, KEBAHAGIAAN yang bener-bener MENGISI SEMUA HATI GW, JIWA GW, RAGA GW, pokoknya SEMUA YG ADA PADA GW TERSISI PENUH SAMA KEBAHAGIAAN ITU.

ahhhhh, pokoknya bahagia buanget deh..! sumpah!
(sebenernya gw ga suka pake 'kata ini', tapi mesti juga dipake. hfhhhh)

(akhirnya) TAPIIII
sepertinya Tuhan berkehendak lain mengenai hal ini. gw belum diijinkan merasakan kebahagiaan itu lagi. keinginan gw memiliki (oke gw terlalu tinggi berkhayal. ok. ok. OK FINE GW EMANG GA TAU DIRI. *gila sendiri*) faktor ekternal yang memicu gw untuk menentukan kebahagiaan ini ternyata ga bisa semudah itu gw miliki. fiuhhhh.... mimpi emang kadang kurang ajar. sumpah..

well, gw tau pasti pada tanggal itu ga cuma gw yang punya
pengalaman WOW..
tapi gw harap, pengalaman" itu jadi pengalaman yang emang diinginkan dan diijinkan terjadi oleh yang ngerasain. amien. (penting ga? biarin ajalah ya penting ato ga. namanya juga nyampah. huehehehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jadinya gmn?